Blog Ini Berisi Tentang Pembelajaran, Tips, Software, Aplikasi Android, Hiburan Dan Masih Banyak Lagi Seputar Tentang Dunia IT, Membahas Tuntas Dari Segala Pokok Permasalahan Yang Ada.

AMAN

Friday, October 25, 2013

Kode Rahasia Hp Nokia



Selamat malam pengunjung blok setia saya. Sekarang ni saya mau berbagi tentang Tombol  Rahasia pada NOKIA.
Tenang saja teman2  posting saya ini sudah saya uji coba di Hp Nokia c3-00 saya dan berhasil. Berikut ini saya akan memberitahu semua  kode tombol rahasia yang saya ketahui dan dapat  anda jalankan sendiri dengan mengetiknya di keypad hp ponsel anda yang bermerek Nokia .
Okeh saya gak mau banyak cakap langsung saja ini dia:

1. Melihat IMEI (International Mobile Equipment Identity).
Menurut saya ini sangat penting. kita dapat melihat siapa yang merakit ponsel nokia kita .Karena informasi yang pernah saya dapatkan kalau kualitas hp dapat di lihat dari mana hp itu berasal.
Caranya dengan tekan * # 0 6 #.

2. Melihat versi software, tanggal pembuatan softwre dan jenis kompresi software.
Caranya tekan * # 0 0 0 0 #.

3. Cara mematikan/menon aktifkan panggilan tunggu.
Caranya tekan * # 4 3 # lalu klik tombol telepon.

4. Melihat nomor / nomer private number yang menghubungi ponsel anda.
Caranya tekan * # 3 0 # (CALL).

5. Agar pengalihan tidak aktif.
Caranya tekan * # 2 1 # lalu CALL.

6. Merubah logo operator pada nokia type 3310 dan 3330.
Caranya tekan * # 6 7 7 0 5 6 4 6 #.

7. Melihat kode pabrik atau factory code.
Caranya tekan * # 7 7 6 0 #.


8. Melihat alamat ip perangkat keras bluetooth anda.
Caranya tekan * # 2 8 2 0 #.

9. Menuju isi phone book dengan cepat di handphone nokia.
Caranya tekan nomer urut lalu # contoh : 150#.

Segitu dulu yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

SELAMAT MENCOBA.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

WELCOME

My Profil



Nama Saya : Lulut Dwi Ratna
I am Study in Universitas Islam Negeri Walisongo
My Instagram : @lulutdwiratna
My Channel Youtube lulutdwiratna Please Like Comment and Subscribe.

Followers

About Me

My photo
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Selamat datang diBlog saya, temukan informasi menarik yang anda butuhkan, hanya disini.

Wikipedia

Search results