Blog Ini Berisi Tentang Pembelajaran, Tips, Software, Aplikasi Android, Hiburan Dan Masih Banyak Lagi Seputar Tentang Dunia IT, Membahas Tuntas Dari Segala Pokok Permasalahan Yang Ada.

AMAN

Tuesday, March 21, 2017

Cara Memutar Video Sambil Bermain Games - MoboPlayer Pro



Saya akan memperkenalkan aplikasi yang menurut saya sangatlah keren , aplikasi ini mampu untuk menonton video sambil bermain games tanpa menutup video, sebelumnya cukup kita tekan tombol home di hp masing masing video akan berputar tanpa tertutup . sudah saya uji coba di hp admin dan hasilnya lancar tanpa lag dan tidak memakan memory RAM banyak .

MoboPlayer Pro adalah aplikasi yang memungkin kan kita untuk melakukan sebuah kegiatan bersamaan dalam satu waktu misalnya bermain games, membalas chat ( pesan BBM , Whats Apps ,LINE ) tanpa kita harus menutup video . aplikasi ini sudah dalam keadaan Pro , jadi tanpa iklan yang mengganggu.


Nama Aplikasi : MoboPlayer Pro
Ukuran :11,71 MB
Versi : 1.3.303
Jenis File : Apk
Link Download :DOWNLOAD


Tes 100%


Jangan lupa tinggalkan jejak.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

WELCOME

My Profil



Nama Saya : Lulut Dwi Ratna
I am Study in Universitas Islam Negeri Walisongo
My Instagram : @lulutdwiratna
My Channel Youtube lulutdwiratna Please Like Comment and Subscribe.

Followers

About Me

My photo
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Selamat datang diBlog saya, temukan informasi menarik yang anda butuhkan, hanya disini.

Wikipedia

Search results